Recent Posts

Senin, 16 April 2012

MONEP tingkat propinsi

Dalam rangka kegiatan MONEP tingkat propinsi, pada tanggal 26 Mei 2011 yang diselenggarakan pemerintah Kota banjar di desa mekarsari kota banjar, Sanggar Jaya Banjar ikut serta dan Alhamdulillah kami dipercaya dalam mendekorasi pada event tersebut. Konsep yang kami tuangkan pada kesempatan ini adalah taman miniatur halaman dengan konsep perbukitan yang dilalui kereta api mini yang dilengkapi dengan tanaman bonsai didalamnya juga terdapat kolam air yang seolah sungai yang membentang sepanjang perbukitan. Tepatnya pada malam ini kami begitu antusias dengan mempersiapkan segala sesuatunya sedetail mungkin hingga pada hari esok diharapkan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
Kami atas nama pengurus Sanggar Jaya Banjar mohon do’a restu semoga apa yang kami persembahkan pada kesempatan ini berkenan terutama pada Bapak Wali kota Banjar  Dr.dr.H. Herman Sutrisno dan segenap jajaran pemerintah daerah kota banjar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India